Alam | Teknologi | Akhirat

11/23/2018

Cara Kirim SMS Gratis Tanpa Pulsa dengan Aplikasi SMSin

| 11/23/2018
SMS ( Short Message Service ) atau  lebih dikenal dengan sebutan mengirim pesan pendek sudah hampir punah dilakukan. Semakin kesini perkembangan teknologi semakin canggih, sudah banyak sekali para developer menyuguhkan aplikasi pesan chat (social media) power full. Hingga akhirnya mengirim sepatah chat dialihkan melalui aplikasi social media.

Namun yg disayangkan kadang ada beberapa sanak family / teman kita yg masih mendapatkan kabar melalui telpon selular atau SMS, ataupun karena faktor kelemahan sinyal saat mengakses sosial media, sebab harus memiliki sinyal yg memadai juga kan. Nahh faktor pertama yg kerap kali kita temui adalah ketidak adanya pulsa

Cara Kirim SMS Gratis Tanpa Pulsa dengan Aplikasi SMSin
Cara Kirim SMS Gratis Tanpa Pulsa dengan Aplikasi SMSin

Ternyata disamping itu ada loh solusi mengirim pesan kepada orang lain menggunakan aplikasi andorid tanpa dikenai biaya pulsa.

Yapp aplikasi SMSin menjawab solusi buat kalian nih yg ingin sms gratis tanpa pulsa dan aplikasi ini juga merupakan salah satu produk buatan anak bangsa, yg dibuat oleh sodara Habibihza.

Sedikit Mengenal aplikasi SMSin

Smsin adalah aplikasi untuk mengirim pesan/sms secara gratis ke semua operator GSM diseluruh Indonesia melalui koneksi internet tanpa menggunakan pulsa.

Sejak postigan ini dibuat aplikasi SMSin telah diunduh kurang lebih 500.000 pengguna smartphone. wow menarik bukan. Menurut pribadi saya salah satu kelemahan aplikasi ini tidak bisa mengirim SMS ke operator CDMA dan hanya tersedia di android saja, namun itu tidak jadi permasalahan.

Aplikasi ini mengirim pesan menggunakan nomor acak, akan tetapi didalam aplikasi ini menyertakan nama pengirim, sehingga pada saat kita mengirim pesan si penerima mengerti bahwa itu adalah pesan dari kita.

Baca Juga : Aplikasi Screen Shoot untuk Windows atau Mac yg Simple

Beberapa kelebihan aplikasi ini terdapatnya kotak masuk / keluarnya sebuah pesan, simpel digunakan, dan juga pengirimannya sangat cepat sampai.

Cara Kirim SMS Gratis Tanpa Pulsa dengan Aplikasi SMSin
Aplikasi SMSin

Pada saat pertama kalinya kalian menggunakan aplikasi ini diharuskan sign menggunakan gmail. Jadi bagi saya aplikasi ini cukup aman. 

Tertarik dengan aplikasi kirim sms tanpa pulsa dengan aplikasi smsin ? bisa langsung kalian download di Playstore. Ukurannya kecil hanya 3 Mb lohh required android versi 4.2 keatas. 

Related Posts

9 komentar:

  1. Saya baru tahu nich trik seperti ini, bisa menghemat pengeluaran nich...

    BalasHapus
  2. silahkan dicoba kang nata hihi

    BalasHapus
  3. Bermanfaat banget. Soalnya malu kalau kirim sms nggak ada pulsa jadi harus minta bayarin ke si penerima.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti saya beliin deh pulsanya hehehe, makasih teh udah mampir kesini 😁

      Hapus
  4. OMG, untungnya ketemu situs ini hahahah *ketawa raksasa* jadi bisa tahu soal aplikasi SMSin ini. Langsung coba! Tengkyuuuuu informasinya keren kece beud!

    BalasHapus
  5. Dan berhasiiillll horeeeee tengkyuuu :D

    BalasHapus
  6. sebelumnya terima kasih udah mampir ke blog ini, dan semoga artikelnya bermanfaat :D

    BalasHapus
  7. Pernah nyoba aplikasi ini dan emang bener bisa buat sms gratis cumam modal kuota, tapi terakhir make aplikasi ini selalu eror terus waktu ngirim, alhasil uninstall deh sekarang 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah bener ini aplikasinya, cepet terkirim juga ko hehe 😂

      Hapus

Jika ada Pertanyaan Silahkan isi Komentar dibawah ini 💕